Mengenal Asuransi AIA Finansial

Marhaen.org – Didirikan oleh sosok seorang yang bernama Cornelius Vander Starr berasal dari Amerika, pertama kali di Shanghai, China pada 1919. Seiring waktu, kemudian Starr mendirikan Internal Assurance Company, Limited (Instasco) di Shanghai pada 1931 dan membuka kantor cabang di Hong Kong dan Singapura, dan kemudian mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1983

Asuransi AIA adalah perusahaan asuransi jiwa yang dikelola oleh PT AIA Financial. Produk yang dihadirkan mencakup asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi unit link, dan program dana pensiun AIA.

PT AIA Financial (AIA Indonesia) adalah merupkan anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin usaha KEP-156/KMK.017/1997 tertanggal 3 April 1997. Selain itu, AIA Asuransi juga memiliki izin usaha unit syariah berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP-268/KM.10/2009 tertanggal 14 Agustus 2009.

Produk-produk Asuransi AIA

Seperti yang tadi di singgung di atas, ada berbagai macam ragam produk-produk Asuransi AIA, diantaranya;

   A. Proteksi Asuransi Jiwa

     1. AIA PowerPro Life 

Anda tentunya tak ingin keluarga tercinta atau orang-orang terdekat lainnya terbebani saat risiko terjadi. Kini Anda bisa mempersiapkan dari berbagai kemungkinan di masa mendatang dengan perlindungan yang maksimal.

AIA PowerPro Life adalah pilihan yang tepat untuk membantu Anda dan keluarga memberikan rasa tenang dalam menjalani keseharian dengan berbagai manfaat proteksi yang tinggi termasuk di dalamnya manfaat perawatan ICU untuk kondisi serius juga manfaat Terminal Illness sebesar 100%.

Dengan pembayaran premi tetap selama 10 tahun, bahkan dapat diperpanjang hingga usia 75 tahun 

    2. AIA Protection Income Plan

Tidak seharus nya kita berpikir mengandalkan anak untuk membantu biaya hidup terjamin dimasa tua nanti.

AIA Protection Income Plan adalah pilihan tepat untuk standard hidup agar terjaga dihari tua nanti. Karena memiliki fitur fleksibel dengan penyesuaian finansial anda baik itu dana pensiun,dana pendidikan,dana ibadah maupun tujuan lain nya.

   3. AIA Proterm Protection

Adalah merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan manfaat meninggal, meninggal akibat kecelakan transportasi umum,cacat total serta manfaat pengembalian premi di akhir tahun polis ke 15,terhitung sejak berlaku masa polis.

   4. AIA Infinite Plus Asuransi 

Merupakan produk asuransi investasi  dimana kita bebas menentukan yang kita inginkan, dengan catatan harus sesuai dengan prioritas dan tujuan finansial setiap tahap kehidupan.

   5. AIA Amani

Merupakan produk asuransi berunsur syariah. Memberikan perlindungan jiwa dengan tambahan proteksi saat perjalanan Haji/Umroh, sehingga membuat anda lebih tenang menjalani keseharian dalam beribadah.

   6. AIA Sehat Seratus

AIA Sehat Seratus merupakan produk asuransi jiwa dengan membari perlindungan untuk penyakit kritis, perlindungan selama proses lahiran dan manfaat lain yang bisa anda nikmati selama dalam satu proteksi.

   7. AIA Platinum Legacy

Adalah produksi asuransi jiwa untuk perencanaan warisan yang optimal serta melindungi dari berbagai risiko yang tak terduga.

   B. Proteksi Dengan Manfaat Investasi

   C. Kesehatan

   D. Proteksi Secara Digital 

   E. Kredit Life

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai asuransi AIA.

Bertindaklah secara bijak,laksanakan sebelum terlambat.  

About marhaen

Over the past 4 years, I have gained valuable experience in writing articles. In carrying out the role as an article writer, I am accustomed to conducting in-depth research, analyzing information, and compiling writing with a clear and organized structure. I am also always committed to providing accurate, relevant and interesting content for readers.

Check Also

Ciri-ciri seorang pemimpin yang baik

Pemimpin, ialah yang berada di depan untuk menuntun siapa saja, baik individu maupun kelompok untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *