Connect with us

Nikita Mirzani Semringah Foto Bareng Megawati

Politik

Nikita Mirzani Semringah Foto Bareng Megawati

Selebriti berusia 30 tahun ini pun langsung mengunggah fotonya bersama dengan Presiden Indonesia ke-5 itu ke Instagram Story.

Seringkali dikaitkan dengan gosip yang kontroversial, Nikita Mirzani juga tak mau kalah meramaikan pesta demokrasi Pilgub DKI Jakarta.

Nikita yang merupakan salah satu pendukung pasangan calon, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), ikut hadir dalam konsolidasi relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

Konsolidasi yang turut dihadiri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, tidak disia-siakan ibu dua anak ini untuk foto bersama.

Selebriti berusia 30 tahun ini pun langsung mengunggah fotonya bersama dengan Presiden Indonesia ke-5 itu ke Instagram Story. Pada foto itu terlihat Nikita mengenakan busana kemeja warna putih, dan terdapat gambar kepala banteng warna merah.

Senyum semringah pun terpancar dari wajah Nikita saat foto bersama Megawati.

“Terima kasih atas kesempatannya ibu Megawati, Perjuangan belum selesai, MERDEKA,” tulis nikita pada foto yang diunggah di Instagram story.

Nikita terlihat begitu bahagia usai bertemu dan berfoto bersama dengan Megawati. Ia juga mengungkapkan hal itu lewat Instagram Story.

“Selesai acara sama ibu Megawati, sama semua teman-teman (relawan). Sekarang waktunya fitting baju buat tanggal 18 untuk film baru, Alhamdulillah,” ujarnya.

Nikita sebelumnya juga mengunggah foto lainnya bersama dengan Megawati ke akun Instagramnya. Namun, tanpa alasan yang jelas, ia langsung menghapusnya.

Tak hanya sekali terlibat dalam kampanye paslon nomor urut 2 ini, Nikita juga sempat ikut pada konser ‘Joget 2 Jari’ yang digelar di JIExpo Kemayoran, 11 Februari lalu.

Sumber: Kumparan.com

Redaksi Marhaen

Redaksi situs Marhaen.org

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya di Politik

5 Teratas

To Top